BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsDiego Simeone: Kami Tidak Mampu Mengimbangi Chelsea

Diego Simeone: Kami Tidak Mampu Mengimbangi Chelsea

Atletico Madrid dipaksa mengakui keunggulan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Setelah tumbang 0-1 di leg pertama, Los Rojiblancos kembali dihajar dengan skor 0-2 di leg kedua. Alhasil impian untuk meraih gelar Liga Champions pun harus pupus.

Pelatih Atletico, Diego Simeone pun tidak segan mengakui jika anak asuhnya layak kalah di laga tersebut. Chelsea dianggap bermain jauh lebih baik dan Atletico gagal mengimbangi mereka.

“Tidak ada alasan terkait kekalahan kami karena kami melawan tim yang mampu tampil lebih baik. Anda bisa lihat sendiri semua upaya kami untuk menekan mereka (Chelsea) tidak berhasil. Sepanjang laga kami tidak mampu mengimbangi permainan mereka,” ujar Simeone dilansir Mirror.

Kini Simeone harus mengarahkan fokus mereka sepenuhnya ke kancah Liga Spanyol. Pasalnya mereka punya kans besar untuk meraih juara karena masih memimpin di puncak. Selanjutnya Atletico akan berhadapan dengan Alaves pada 22 Maret mendatang.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini