Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Diego Carlos Masuk Rencana Barcelona

Diego Carlos Masuk Rencana Barcelona

26 0

Meskipun sudah memiliki pemain belakang berkelas, usaha Barcelona dalam memperkuat lini pertahanan masih akan terus berlanjut. Dalam rencana besar salah satu raksasa La Liga tersebut, pihak klub sudah menghadirkan beberapa opsi target baru. Salah satunya bek Sevilla, Diego Carlos yang masuk dalam radar paling updatenya saat ini.

Quique Setien dalam beberapa bulan lalu menegaskan jika masih menginginkan tambahan tenaga di sektor lini belakang. Memang sudah tersedia nama tenar, namun ketatnya kompetisi di musim depan akan memberikan kelelahan bagi semua pemainnya. Dengan bertambahnya stok pemain belakang, Setien menilai akan memberikan dampak bagus ke skuadnya.

Dari adanya keinginan itu, memnag Barca sudah dikaitkan dengan beberapa pemain berkelas Eropa. Dan keputusan beberapa hari ini menyatakan jika Diego Carlos bisa menjadi terget terbarunya. Banyak sekali alasan mengapa Barca memasukkan bek tangguh Sevilla itu dalam daftar beli mereka.

Alasan Beli Diego Carlos

Keinginan mendatangkan Diego Carlos dari Sevilla memang beralasan sekali. Selama ini pria 27 tahun memang terus menunjukkan performa meningkat. Bahkan dia menjadi andalan klub sepanjang musim ini. Catatan 31 penampilan sudah meyakinkan jika dia sangat cocok menjadi pemain baru di musim depan.

Sejak diasuh oleh Julien Lopetegui, Diego Carlos menjadi sosok penting dalam skuadnya. Bahkan penampilannya membuat Sevilla masuk dalam catatan tim yang minim kebobolan. Dari kiprah sang pemain inilah, Setien berharap besar jika Barca akan mendapatkannya dalam musim depan.

Soal Harga Beli

Untuk membajak Diego Carlos dari Sevilla, nantinya Barca juga harus mempersiapkan dana yang lumayan besar. Mengingat durasi kontrak pemain berkebangsaan Brasil bersama Sevilla masih aktif sampai 2024. Kontrak lima tahun dan nilai gaji besar juga sudah disepakati dalam klausul pelepasannya.

Dalam kabar terbaru, Sevilla hanya akan mendengar klub peminat yang bersedia membayar 60 juta Euro. Jika ada tawaran dibawah patokan klub maka pihak klub tidak akan memulai bernegosiasi. Maka dari itu kini tergantung pihak manejemen Barca dalam memutuskannya.

Jika Diego Carlos jadi pindah ke kubu Blaugrana maka dia akan menjadi pemain kedua Sevilla yang bergabung ke Barcelona. Dimana sebelumnya memang Barca sudah mengamankan Clement Lenglet yang hadir di musim panas 2018 lalu.

Pasokan pemain belakang memang kini menjadi target Barcelona kedepan. Selain melakukan regenerasi klub, kabarnya posisi gelandang dan striker juga menjadi proritas belanja klub di bursa musim panas nanti.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.