Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Diburu MU, Gelandang West Ham Malah Kode Chelsea

Diburu MU, Gelandang West Ham Malah Kode Chelsea

12 0

Rencana Manchester United untuk bisa mengamankan servis gelandang muda West Ham United yakni Declan Rice tampaknya harus gagal. Dikarenakan, nama yang terakhir sudah mengisyaratkan Chelsea bakal jadi tim yang mungkin nanti bakal dipilih.

Terlepas dari itu, Setan Merah pada musim dingin kemarin terus diberitakan tengah mencari gelandang jangkar anyar. Hal tersebut mereka lakukan, lantaran Manchester United memang ingin mencari suksesor untuk gelandang kawakannya yakni Nemanja Matic.

Tentu, situasi ini membuat nama Declan Rice langsung masuk ke dalam list beli Manchester United. Dikarenakan, pemain asal Inggris itu sudah menyandang status sebagai gelandang muda paling apik di kompetisi Tertinggi Inggris pada musim 2019/20.

Meski demikian, upaya The Red Devils untuk bisa mengamankan tanda tangannya bakal tak gampang. Terlebih, Declan Rice juga sudah memutuskan Chelsea bakal jadi tim destinasinya di masa depan.

Alasan Rice

Bisa dikatakan, keputusan dari Rice ini terbilang cukup mengejutkan. Meski begitu, dia pun memiliki alasan tersendiri dengan kenapa Chelsea bakal jadi tim yang dia tuju. Ya, pemain bernomor 41 ini menyebut dirinya ingin bermain dengan sahabatnya dulu yakni Mason Mount.

Mengingat, kedua pemain ini sebelumnya sempat menimba ilmu di akademi muda Chelsea. Namun, kebersamaan antara Rice dengan Mount harus terhenti lantaran nama yang pertama diboyong West Ham United di tahun 2013. Walaupun kebersamaannya di level tim harus berakhir, keduanya pun tetap tak terpisahkan di Timnas Inggris dan itu sudah dimulai dari skuad muda hingga skuad senior.

“Sudah pasti, saya bakal gembira semisal saya bisa berduet dengannya (Mason Mount) lagi. Mengingat, sebelumnya saya sempat bermain bersama dirinya di level tim.” papar Rice yang dilansir Copa90.

Disisi lain, Rice sangat memahami Chelsea yang sebenarnya ingin menggunakan servisnya pada kompetisi musim depan. Oleh karena itu, dia pun tak bakal menutup kans untuk bisa membela mantan timnya itu di masa yang akan datang.

“Semenjak masih anak-anak, saya dan dia terus menunjukan penampilan yang apik di tingkat tim maupun internasional. Sayangnya, kami tidak pernah tahu soal masa depan apa yang akan kami dapatkan.”

Banderolnya

Meski demikian, upaya Chelsea untuk bisa merekrut Rice tampaknya bakal sulit. Dikarenakan, pihak The Hammers cuma ingin melepasnya di kisaran 80 juta Poundsterling.

Pada kompetisi musim ini, Rice sendiri sudah mengemas 30 kali penampilan di seluruh ajang dengan menciptakan 2 assist berbarengan West Ham United.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.