Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Diburu Arsenal, Chukwueze Malah Kagumi Chelsea

Diburu Arsenal, Chukwueze Malah Kagumi Chelsea

30 0

Upaya Arsenal untuk dapat menghadirkan winger muda Villarreal yakni Samuel Chukwueze tampaknya bakal sulit. Dikarenakan, pemain yang bersangkutan malah mengklaim dirinya sangat mengagumi Chelsea semenjak masih anak-anak.

Terlepas dari itu, penampilan yang diperlihatkannya bersama The Yellow Submarine sejak menjalani debut pada kompetisi musim kemarin terbilang cukup bagus. Terbukti, dia sukses mengoleksi 38 kali penampilan dengan menciptakan 8 gol serta 3 assists di musim pertamanya lalu.

Sedangkan pada kompetisi musim ini, Samuel Chukwueze sudah bermain sekitar 30 pertandingan dengan menyumbang 4 gol serta 4 assists di seluruh ajang bersama Villarreal. Menariknya, dia pun sudah dipercaya untuk bermain sekitar 13 kali penampilan sebagai starter di La Liga Spanyol.

Tentu, catatan itu cukup mengesankan untuk pemain yang masih berusia 20 tahun. Meski demikian, dia juga masih memiliki nilai tambah lain lantaran dapat dimainkan di dua sisi sebagai seorang winger. Tak pelak, hal ini membuat banyak tim besar di Benua Biru kini terus memantau perkembangannya.

Kagum Dengan Chelsea

Yang teranyar, punggawa Timnas Nigeria ini cukup kerap dihubungkan dengan The Gunners. Akan tetapi, Samuel Chukwueze sendiri malah menasbihkan dirinya sebagai pendukung Chelsea. Bahkan, dia sempat menangis saat tim kesayangannya tersebut dikalahkan oleh Manchester United.

“Ya, Chelsea merupakan tim yang saya jagokan di Liga Primer Inggris. Terlebih, saya sudah memberikan dukungan kepada mereka semenjak masih kecil. Saya tak menampik, jika saya menangis cukup lama saat mereka dikalahkan Manchester United di laga puncak di Liga Champions.” papar Samuel Chukwueze yang dilansir talkSPORT.

Disisi lain, Samuel Chukwueze sendiri juga tak menampik untuk bermain di Liga Primer Inggris. Mengingat, sebelumnya dia sempat dibawa ke Negeri Elizabeth oleh Arsenal. Sayangnya, hal tersebut harus gagal terjadi lantaran pihaknya dengan Meriam London tak menemui kata sepakat terkait banderol kepindahannya.

“Sudah pasti, saya cukup ingin merasakan atmosfer Liga Primer Inggris. Mengingat, saya sendiri hampir bergabung dengan Arsenal. Namun, hal tersebut harus gagal lantaran mereka tak berhasil meraih kesepakatan untuk kepindahan saya dengan tim akademi.”

Diincar Arsenal

Walaupun begitu, pihak Arsenal tampaknya masih belum mengurungkan niatnya untuk dapat memboyong pemain kelahiran Umahaia ini. Oleh karena itu, mereka pun dikabarkan tengah mendekati rekan setimnya yakni Santi Cazorla yang notabene mantan pemainnya guna dapat membujuk Samuel Chukwueze bersedia untuk hengkang ke Emirates Stadium.

Cukup menarik untuk mengetahui kelanjutan kabar soal masa depan Samuel Chukwueze. Terlebih, tim manakah yang akan jadi destinasinya nanti?

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.