Dibuang Fiorentina, Ribery Menuju Verona

0
37
ribery
calcio_mercato_4_720

Franck Ribery akan menuju Hellas Verona sebelum memutuskan pensiun. Ia dibuang dari Fiorentina dan sekarang berstatus pemain bebas agen.

Hal ini terungkap dari nukilan berita jurnalis olahraga senior dari Sky Sport Gianluca Di Marzio yang sebut pemain 38 tahun tetap ingin melanjutkan karir di Italia sebelum putuskan gantung sepatu.

Verona sendiri dipastikan tetap bisa merekrutnya meski jendela transfer sudah ditutup karena status Ribery adalah pemain bebas.

Ia membela La Fiola sejak 2019 sampai 2021 dan hangus kontra tanpa diajak bicara manajemen. Ia sempat ungkap rasa kecewanya saat itu.

Ia gemilang di sana dan sempat mencicipi rasanya membantai Juventus dengan skor telak 3-0 pada Desember 2020.

Franck Ribery memberikan umpan terobosan ke depan yang sukses digapai oleh Vlahovic, yang mengalahkan Matthijs de Ligt dalam adu lari cepat dan mencungkil bola ke gawang kawalan Wojciech Szczesny.

Dua usaha Juve untuk mendapatkan penalti diabaikan oleh wasit, dan Fiorentina malah sukses mencetak gol lagi pada menit-menit akhir melalui mantan defender Bianconeri, Martin Caceres. Ia menyelesaikan umpan yang matang di muka gawang setelah Ribery mencuri bola dari Leonardo Bonucci.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini