BerandaEuro 2020Deschamps Masih Yakin Cedera Benzema Tak Serius

Deschamps Masih Yakin Cedera Benzema Tak Serius

Karim Benzema mengalami cedera saat membela Prancis di laga uji coba dinihari tadi. Namun, pelatih timnas menilai cederanya tidak terlalu serius.

Diungkapkan Didier Deschamps, striker Real Madrid tersebut mengalami cedera ringan dan keputusannya menariknya keluar hanya untuk pencegahan dan menghindari cedera yang lebih parah.

“Dia mendapat hantaman pada lutut bagian dalam dan otot di atasnya, saya tak tahu apa sebutannya. Dia berhenti bermain karena dia merasa ada yang kaku dan kami tak ingin mengambil risiko, karena itulah dia meninggalkan lapangan,” ujar Deschamps.

Seperti diketahui, Benzema mengalami cedera saat Prancis menjalani laga uji coba melawan Bulgaria. Dia harus meninggalkan lapangan dengan terpincang di menit 37. Pemandangan tersebut membuat sejumlah pihak mengkhawatirkan kondisinya.

“Kami memiliki tim medis yang bagus, kami akan melakukan hal yang tepat untuknya. Situasinya akan lebih baik seiring berjalannya waktu. Saya tidak memiliki kekhawatiran khusus. Tak perlu berpikir dramatis,” tandasnya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini