Derby London: Lukaku Mendominasi Statistika Kane

0
32
lukaku
chelsea_twitter

Persaingan angka di atas kertas telah memanas jelang laga Derby London Spurs vs Chelsea. Kali ini dua striker Harry Kane dan Romelo Lukaku menjadi ikon perang urat syarafnya.

Lukaku dikatakan telah mengatasi Kane dalam rangkaian statistika itu. Misalnya di urusan mencetak gol, striker asal Belgia itu telah melewati Kane sang striker nasional Inggris. Seperti tayangan yang diambil dari artikel Sun, selain gol, Lukaku juga membuat keunggulan dalam tembakan tepat sasaran, dribel, sentuhan, dan duel.

Derby London: Lukaku Mendominasi Statistika Kane

Statistika ini jelas bukan sinyal bagus bagi Spurs jelang duel Derby mereka yang akan dihelat Minggu malam WIB besok.

Lukaku sejak pindah dari Inter telah menjadi mesin gol gacor Chelsea. Kepindahannya menuai kontroversi karena terjadi menit akhir jelang penutupan jendela bursa pemain musim panas.

Membicarakan transfernya ke Chelsea, Lukaku menyatakan apabila dirinya turut andil dalam mewujudkan kepindahannya ke Stamford Bridge. Dia mengakui jika dirinya secara khusus meminta sang pelatih, Simone Inzaghi untuk menemukan solusi agar Inter Milan mau menerima tawaran Chelsea.

“Ketika mereka (Chelsea) mengajukan penawaran ketiga, saya percaya jika mereka benar-benar menginginkan saya seorang. Total 110 juta euro ditambah Davide Zappacosta, itu bukti keseriusan mereka,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini