Depay: Kami Pasti Bisa Kembali Menang

0
33
depay
jazeera_3

Penyerang tengah klub Barcelona, Memphis Depay angkat suara usai timnya dikalahkan Bayern Munich di laga pertama Liga Champions tengah minggu kemarin.

“Ini hasil yang buruk. Tapi kami tau ini bukan akhir segalanya. Kita akan bangkit dan melihat kekalahan ini untuk membalik keadaan.”

“Saya percaya kami akan kembali dan mencari jalan untuk bisa memenangkan pertandingan. Karena kami adalah Barcelona.”

“Terlepas dari ambisi pribadi, saya tidak ingin menargetkan angka tertentu. Namun idenya adalah menyumbangkan sebanyak mungkin gol dan kemenangan bagi klub tercinta,” ujar Depay dinukil kantor pers klub dan AS.

Kekalahan atas Munich, sempat menimbulkan berita santer pemecatan pelatih Ronald Koeman.

Informasi dari harian Spanyol, Deportes Cuatro mengabarkan jika pihak klub telah memberi ultimatum kepada Koeman agar segera meningkatkan performa raksasa Katalan tersebut. Peringatan ini sendiri datang dari sang presiden, Joan Laporta. Kabarnya Laporta merasa malu setelah Barcelona dibuat tidak berdaya di hadapan Bayern.

Sumber yang sama mengklaim jika Laporta memberi Koeman tenggat waktu sebanyak empat pertandingan ke depan untuk memperbaiki penampilan tim, atau dia akan dipecat pada bulan Oktober. Itu artinya Barcelona harus meraih kemenangan di tiga laga Liga Spanyol kontra Granada, Cadiz, dan Levante, serta laga kedua Grup E Liga Champions melawan raksasa Portugal, Benfica.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini