Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Denis Zakaria Masuk Radar Raksasa Asal Inggris

Denis Zakaria Masuk Radar Raksasa Asal Inggris

22 0

Pemain andalan Borussia Monchengladback yaitu Denis Zakaria diberitakan tengah masuk dalam perburuan raksasa Inggris yakni Liverpool. The Reds kabar nya tengah menyusun rencana nya untuk membawa sang pemain ke Alfield pada musim panas mendatang.

Liverpool sendiri saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Sebab dalam dua musim terakhir, mereka selalu menjadi salah satu kandidat juara di setiap kompetisi yang mereka ikuti. Namun meski demikian pelatih mereka Jurgen Klopp belum merasa puas dengan komposisi pemain nya dan ingin mendatangkan beberapa pemain pada musim panas mendatang.

Dikutip dari The Express saat ini Liverpool sedang berusaha untuk mendatangkan Denis Zakaria. Gelandang yang masih berusia 23 tahun itu menjadi incaran utama bagi Liverpool pada bursa transfer mendatang.

Tambahan Gelandang

Laporan yang sama menyebut jika Zakaria di incar untuk menjadi pesaing bagi gelandang bertahan mereka Fabinho. Seperti diketahui bahwa pemain asal Brazil itu menjadi satu-satu nya gelandang bertahan yang dimiliki oleh Klopp pada saat ini.

Memang semenjak kepergian gelandang mereka Emre Can ke Juventus, praktis mereka saat ini tidak memiliki pilihan lain di pos gelandang bertahan. Dan kubu Anfield kerap kesulitan ketika Fabinho sedang cedera dan tidak bisa bermain.

Dan hal itu diyakini sebagai alasan bagi Klopp mengincar Zakaria. Selain sebagai pelapis Fabinho, keberadaan pemain asal Prancis itu juga bisa menjadi opsi tembahan bagi Liverpool pada musim depan. Sebab musim ini saja Liverpool terlihat kesulitan ketika Jordan Hernderson tidak bisa bermain juga karena cedera.

Ingin Segera Resmikan

Dilansir laporan itu juga menyebutkan jika Klopp sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan sang pemain. Ia bahkan sudah berbicara dengan pihak direktur untuk segera dibelikan sang pemain. Bahkan Michael Edwards sudah menghubungi pihak Monchengladback.

Kubu Monchengladback sendiri agak nya masih belum mau berpisah dengan pemain nya itu. Namun meski demikian mereka juga tidak keberatan jika mendapatkan nominal yang besar. Mereka hanya mau bernegosiasi jika tawaran yang masuk cukup menarik.

Kontrak sang pemain sendiri masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Oleh sebab itu harga sang pemain sendiri masih cukup tinggi. Mereka menginginkan mahar tidak kurang dari 45 juta Euro. Nominal yang tidak terlalu tinggi bagi Liverpool yang diketahui memiliki dana yang banyak.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.