Demi Tchouaméni, Juventus Siap Lepas Ramsey dan Mckennie

0
31

Juventus nampaknya sudah bersiap-siap untuk melakukan perombakan terhadap skuat mereka jelang dibukanya bursa transfer Januari 2022. Mereka dikabarkan akan menjual setidaknya dua pemain. Sosok yang dimaksud adalah dua gelandang tim, yakni Aaron Ramsey dan Weston McKennie.

Laporan dari Tuttosport menyatakan jika rencana penjualan ini tidak lepas dari ketidakpuasan pelatih Massimiliano Allegri atas performa kedua pemain tersebut. Ramsey sejauh ini tidak dipercaya Allegri dan baru mencatatkan 106 menit di empat laga. Sedangkan McKennie baru menjadi starter di dua dari sembilan laga Juventus musim ini. Jauh berbeda dengan musim 2020/21 silam kala dia menjadi pemain kepercayaan Andrea Pirlo.

Sumber yang sama juga mengklaim jika kepergian Ramsey dan McKennie diharapkan memberi dana dan ruang bagi Juventus untuk merekrut gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchoumaeni. Di usia 21 tahun, Tchouamaeni sudah membukukan total 60 laga bersama AS Monaco sejak datang dari Bordeaux musim panas 2020 silam. Harganya pun ditaksir mencapai 30 juta euro.

McKennie sendiri sejatinya baru dipermanenkan dari Schalke 04 pada Juli 2021 silam seharga 25 juta euro setelah menjalani satu musim peminjaman yang sukses. Sedangkan Ramsey sudah bergabung dari Arsenal pada musim panas 2019 silam, kendati hingga kini dia belum mampu mempermanenkan posisinya di tim utama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini