BerandaLiga SpanyolDemi La Liga, Zidane Harapkan Messi Bertahan di Barcelona

Demi La Liga, Zidane Harapkan Messi Bertahan di Barcelona

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa jika Lionel Messi bertahan di Barcelona, maka itu akan mendatangkan keuntungan untuk La Liga, jelang laga El Clasico pada Minggu (11/4) dini hari nanti WIB.

Los Blancos akan menjamu La Blaugrana di Estadio Alfredo Di Stefano dalam pertarungan El Clasico yang bisa jadi akan menjadi yang terakhir bagi Messi.

Tak heran, sebab kontrak sang mega bintang asal Argentina akan segera kadaluarsa pada musim panas mendatang, dan negosiasi pembaruan sejauh ini belum membuahkan hasil.

Kendati demikian, Zizou berharap bahwa ini tidak akan menjadi pertemuan terakhirnya dengan Messi dalam laga bertajuk El Clasico, sebab keberadaannya akan sangat berguna bagi La Liga.

“Saya tidak ingin ini menjadi El Clasico terakhir bagi Messi. Saya harap dia bertahan di Barcelona, dia merasa baik di sana. Itu akan bagus bagi La Liga jika dia bertahan,” kata Zidane dalam konferensi pers sebelum laga, dikutip dari Marca.

Pertandingan kali ini juga bisa menjadi penentu gelar juara La Liga pada akhir musim, dan Zidane sangat sadar bahwa La Pulga bukanlah satu-satunya yang perlu diwaspadai dari skuat Barca.

“Kami tahu pemain seperti apa Messi itu. Dia mungkin tidak akan mencetak gol, namun kami tahu levelnya,” imbuh sang pelatih asal Prancis.

“Semua pemain Barcelona itu sangat hebat. Kami tidak akan membiarkan mereka menggunakan kemampuan terbaik mereka, dan itu ada banyak.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini