BerandaLiga SpanyolDemi Haaland, Real Madrid Siap Jual Odegaard ke Arsenal

Demi Haaland, Real Madrid Siap Jual Odegaard ke Arsenal

Demi ambisi mendatangkan Erling Haaland atau Kylian Mbappe, Real Madrid dikabarkan siap menjual Martin Odegaard ke Arsenal.

Kabar ini datang usai berita yang mengatakan bahwa Mikel Arteta merasa senang dengan penampilan Odegaard. Sejak dipinjam pada bursa transfer musim dingin kemarin, gelandang serang asal Norwegia itu cukup bersinar.

Dia bahkan mampu mencetak gol pertamanya di Liga Inggris saat Arsenal menang kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Hal inilah yang membuat Arteta serta fans terkesan dengan penampilannya.

Media asal Inggris, Daily Mail pun mengabarkan bahwa Real Madrid bersedia menerima tawaran transfer permanen dari The Gunners untuk Odegaard. Namun tampaknya jika klub asal London itu ingin meminjam lagi, akan sulit.

Pasalnya sumber tersebut mengatakan Real ingin menjual Odegaard agar mendapatkan dana tambahan. Penjualan gelandang berusia 22 tahun itu akan digunakan sebagai dana memboyong Haaland atau Mbappe di akhir musim nanti.

Sejak didatangkan dari Santiago Bernabeu pada Januari kemarin, Odegaard memang cukup reguler jadi starter di Stadion Emirates. Hingga kini, dia sudah tampil tujuh kali dan mencetak satu gol di kancah Liga Inggris.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini