BerandaLiga SpanyolDemi Haaland, Barcelona Siap Buang Coutinho

Demi Haaland, Barcelona Siap Buang Coutinho

Demi mendatangkan Erling Haaland, Barcelona dikabarkan siap membuang Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain asal Brasil itu diyakini hanya jadi beban klub sejauh ini.

Banyak yang mengatakan Barcelona akan membuat gebrakan di bursa transfer mendatang. Apalagi setelah mereka meresmikan Joan Laporta sebagai presiden anyar klub.

Pria berusia 58 tahun itu bahkan menjanjikan skuat yang kompetitif agar klub bisa bersaing di berbagai kompetisi musim depan. Dengan salah satu nama yang paling sering digaungkan adalah Erling Haaland.

Tapi kita semua tahu bahwa keuangan Barcelona saat ini sedang tidak sehat dan sedikit mustahil mereka punya uang untuk bersaing mendapat tanda tangan Haaland.

Namun Laporta dikabarkan tidak akan menyerah dengan keadaan yang pelik ini. Menurut kabar dari El Confidencial, Blaugrana bahkan bersedia menjual beberapa pemain untuk mendapatkan dana tambahan.

Dengan salah satunya adalah Philippe Coutinho yang dianggap cuma jadi beban klub saja. Sejak didatangkan dari Liverpool dengan rekor transfer klub, sebesar 120 juta euro, sang pemain disebut sudah gagal.

Dirinya sering mengalami cedera saat latihan dan jarang bermain untuk Barcelona di laga kompetitif. Bahkan musim ini dia dipercaya masuk skuat utama, tapi kembali mengalami cedera.

Selain membuang Coutinho, Barcelona juga dianggap bakal melego Antoine Griezmann yang dianggap kurang kompak dengan Lionel Messi. Secara perlahan, jika kedua pemain ini bisa dijual, Barca tentu punya uang untuk merekrut Haaland.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini