BerandaLiga ItaliaDemi CR, Kini Juve Lirik Aguero!

Demi CR, Kini Juve Lirik Aguero!

Juventus mulai pasang rayuan untuk bisa mendekati Sergio Aguero dari Manchester City di akhir musim ini. Dalam lansiran media La Gazetta dello Sport, minat Juve ini dilandasi semangat untuk menahan bintangnya, Cristiano Ronaldo tidak pergi. Loh kok?

Ya, demi memperkuat barisan serang, Juve mau mentandemkan CR dan Aguero. Ini seakan menjadi jawaban atas sindiran sang bintang bahwa klubnya tidak serius membeli pemain bertalenta besar ke Turin musim ini.

Aguero adalah pemain kaliber Eropa yang mumpuni. Kontraknya tersisa beberapa bulan dan rumor terhambatnya perpanjangan kontrak dengan City membuat sejumlah klub elit Eropa berdesakan mengantri tanda tangannya.

Juve setidaknya kudu bersaing dengan Chelsea, Barcelona dan Real Madrid jika serius ingin menggaet Aguero ke Italia. Usia tinggi dan rentan cidera tampaknya bukan kendala bagi mereka mengingat daya gedor dan pengalaman sang pemain sudah membuktikan ketajamannya.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini