BerandaLiga SpanyolDemi Belanja Pemain, Barcelona Siap Jual Griezmann

Demi Belanja Pemain, Barcelona Siap Jual Griezmann

Demi bisa belanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang, Barcelona dikabarkan siap menjual Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu memang kurang padu dengan skuat Blaugrana.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid, Griezmann seperti kesulitan beradaptasi. Hal ini pun bakal dimanfaatkan oleh Presiden klub, Joan Laporta untuk segera melepas sang pemain di bursa transfer.

Dengan laporan terbaru dari Marca, mengatakan bahwa Griezmann diyakini masih memiliki harga jual yang cukup untuk membantu mereka belanja pemain di musim panas mendatang.

Sumber yang sama memang sebelumnya mengabarkan bahwa Laporta menginginkan ada perubahan besar-besaran dari skuat Barcelona.

Tapi tetap mempertahankan para pemain veteran seperti Gerard Pique, Sergio Busquets dan Lionel Messi. Apalagi nama terakhir, harus diberikan kontrak baru yang tidak murah agar mau bertahan di Camp Nou.

Selain Griezmann, demi mendapatkan kucuran dana untuk belanja pemain, Barcelona sudah menyiapkan daftar para pemain yang dijual. Antara lain adalah Martin Braithwaite, Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini