BerandaLiga SpanyolDembele Belum Bicarakan Kontrak Baru, Klub-Klub Mengantre

Dembele Belum Bicarakan Kontrak Baru, Klub-Klub Mengantre

Klub-klub top Eropa dikabarkan sedang mengantre untuk mengajukan penawaran kepada Ousmane Dembele, yang kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi bersama Barcelona.

Sang pemain berusia 23 tahun baru saja menemukan kemampuan terbaiknya pada musim ini, dengan membantu Blaugrana memburu titel La Liga dan Copa del Rey. Itu seakan menjadi penebusan dosa untuknya setelah melalui tahun-tahun pembukanya di Camp Nou dengan berkutat dengan berbagai masalah cedera.

Namun demikian, masa depan Dembele sedang dipertanyakan karena masa bakti yang akan berakhir pada Juni tahun depan. Tidak heran, jika itu mengundang klub-klub top untuk mulai memasukkannya dalam daftar belanja.

Mundo Deportivo mewartakan bahwa setidaknya ada Juventus, Manchester United, Liverpool, dan Paris Saint-Germain yang sudah mengantre untuk melakukan pendekatan dan mengajukan penawaran kepadanya.

Kendati begitu, Dembele mengaku merasa betah dan ia hanya menunggu penawaran dari manajemen klub yang baru. Mereka mungkin belum punya cukup waktu untuk sang penyerang timnas Prancis semenjak terpilih, karena prioritas saat ini adalah memperbarui kontrak Lionel Messi, yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini.

“Saya masih menyisakan kontrak satu tahun lagi di sini. Masih belum ada perbincangan dengan manajemen baru, namun saya bahagia dan merasa baik-baik saja,” tutur Dembele kepada Bein Sports.

“Saya tidak mengenal presiden baru [Joan Laporta], namun dia sangat dekat dengan para pemain. Kita lihat bagaimana jalannya nanti. Saya memiliki firasat bagus semenjak saya pulih.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini