Dele Alli, Bakalan Tetap Dibuang oleh Tottenham

0
38
alli
Twitter

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan masih terus berusaha menjual salah satu pemainnya, yakni Dele Alli.

Sebenarnya Tottenham sudah memasukkan namanya ke daftar penjualan sejak musim panas 2021 kemarin. Namun tak ada kesepakatan yang tercipta sehingga pemain berusia 25 tahun tetap bertahan di London Utara.

Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), jadi tim yang sempat meminati gelandang Timnas Inggris itu. PSG datang mengajukan tawaran kontrak peminjaman yang kemudian ditolak Spurs.

Melansir Sportsmole, pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo, memunculkan indikasi kalau timnya masih berhasrat menjual Alli.

Upaya penjualan kabarnya bakal serius dilancarkan Tottenham mulai musim panas tahun depan. Hasil penjualan ini disinyalir akan digunakan untuk menambah uang belanja pemain di musim panas mendatang.

Meski begitu, Tottenham tidak menutup diri bila ada tawaran menarik yang masuk pada musim dingin 2022. Spurs disinyalir hanya mau menerima tawaran berupa pembelian permanen, bukan peminjaman.

Adapun sosoknya masih terikat kontrak di Tottenham sampai tahun 2024. Artinya, Tottenham bisa meraup uang transfer jika pemain berdarah Nigeria berhasil dilepas.

Belum diketahui berapa harga yang diinginkan Tottenham terkait rencana melego Alli. Menengok data Transfermarkt, banderolnya diperkirakan ada di kisaran 27 juta pounds.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini