BerandaLiga InggrisDeclan Rice Masuk Radar Transfer Man City

Declan Rice Masuk Radar Transfer Man City

Raksasa Inggris, Man City akan berupaya memperkuat sektor gelandang untuk menyambut musim 2021/22. Hal ini seiring dengan Fernandinho yang kemungkinan besar akan hengkang. Kontrak pemain 36 tahun tersebut akan habis di bulan Juni 2021 dan hingga kini tidak ada tawaran perpanjangan.

Menurut lansiran dari Skysport, Man City dikabarkan tertarik kepada gelandang bertahan West Ham, Declan Rice. Pemain 22 tahun tersebut dipandang sebagai investasi jangka panjang untuk The Citizens.

Penampilan Rice memang menanjak sejak dipromosikan ke tim senior pada 2017 silam. Di musim 2020/21 ini dia dipercaya tampil di total 32 laga dan membangun kerja sama yang solid dengan Thomas Soucek di lini tengah.

Sayangnya upaya Man City akan menemui hambatan. Selain Chelsea dan Man United yang juga tertarik kepadanya, West Ham diklaim tidak akan melepas Rice musim depan. Kontrak pemain Inggris tersebut di London Stadium juga masih berlaku hingga 2024.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini