Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » De Ligt Lebih Memilih Juventus Agar Sempurna

De Ligt Lebih Memilih Juventus Agar Sempurna

27 0
De Ligt Lebih Memilih Juventus Agar Sempurna

Tribunbola – Matthijs De Ligt lebih menunjuk Si Nyonya Tua ketimbang Blaugrana. Pemain bek yang berusia 20 tahun tersebut mengatakan Juventus bakal mampu membuat De Ligt sebagai pemain yang sempurna.

Nama dia terangkat ketika berhasil membantu Ajax Amsterdam masuk ke semifinal Liga champions musim 2018-2019.

Di perjuangannya Ajax berakhir di juara kedua grip tanpa mengalami kegagalan dan menjatuhkan juara bertahan Real Madrid di 16 besar serta mengalahkan Juventus di perempatfinal, dan akhirnya di kalahkan oleh Tottenham Hotspur pada semifinal.

Performa Matthijs De Ligt di sukai Barcelona, yang terlebih dulu membawa Frenkie De Jong rekan satu timnya bersama Ajax Amsterdam. Namun pemain yang berasal Belanda tersebut kemudian pergi ke kota Turin demi bersama Juventus dengan jumlah transfer 75 juta euro pada musim panas lalu.

Dia melihat bahwa cara Penampilan Ajax dan Barcelona persis sama. Dan bersama Juventus kemudian De Ligt bakal mempunyai bakat yang lebih sempurna.

Saya mendalami semua pilihan serta saya hasilnya datang di kepahaman maka saya mampu lebih bertumbuh menjadi pemain di juventus. Dengan cara penampilan yang berlainan bakal manjadikan saya lebih lengkap. Ucap Matthijs De Ligt.

Walaupun sudah tidak lagi dalam satu tim Matthijs De Ligt mengklaim suka melakukan komunikasi dengan Frenkie De Jong.

Saya masih selalu bercerita bersama De Jong sih. kocak sebab dua tahun kemarin kita tampil bersama di Ajax dan saat ini saya tampil dengan Ronaldo dan dia bersama Messi. itu lumayan aneh iya. lanjut Matthijs De Ligt.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.