BerandaLiga InggrisDe Gea Mulai Terancam, Manchester United Minat Hugo Lloris

De Gea Mulai Terancam, Manchester United Minat Hugo Lloris

Posisi David De Gea sebagai kiper utama Manchester United makin terancam. Rumor transfer terbaru mengatakan Setan Merah menaruh minat pada Hugo Lloris.

Sebenarnya masa depan De Gea sudah sejak beberapa bulan terakhir dipertanyakan. Pasalnya, ketika dirinya absen, Dean Henderson yang menggantikannya bermain cukup apik.

Bahkan tidak sekali dua kali, Dean Henderson melakukan beberapa penyelamatan yang membuat fans Setan Merah jatuh hati. Tapi dengan penampilan apiknya, kiper berusia 24 tahun itu juga menarik perhatian klub-klub top Eropa.

Man United tidak mau mengambil risiko dengan menargetkan pembelian kiper anyar di bursa transfer musim panas mendatang. Dengan L’Equipe mengatakan mereka berminat pada kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Pengalaman dan mental Lloris sebagai kiper dan pembimbing skuat di atas lapangan memang tidak perlu diragukan. Dirinya sukses membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 sebagai seorang kapten.

Bersama Spurs, dia juga tampil gemilang dengan hanya kemasukan 400 gol dan clean sheet sebanyak 124 kali dari total 363 penampilannya.

Statistik dan pengalaman yang sudah terbukti membuatnya cocok menggantikan peran De Gea sebagai kiper utama Setan Merah musim depan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini