BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsDe Gea Akui Kepercayaan Diri Man United Meningkat

De Gea Akui Kepercayaan Diri Man United Meningkat

Kemenangan atas Paris Saint-Germain telah membuat Manchester United menjadi semakin percaya diri dalam melalui musim, klaim David De Gea.

Si Setan Merah sukses merengkuh kemenangan dari kunjungannya ke Parc des Princes untuk laga pembuka Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, gol penalti Bruno Fernandes sempat disamakan oleh PSG lewat gol bunuh diri Anthony Martial.

Namun untungnya, sepakan terukur Marcus Rashford pada menit-menit akhir berhasil memberikan tiga poin penting bagi tim tamu.

Diakui oleh De Gea, kemenangan ini akan menjadi modal penting bagi United untuk melangkah pada laga-laga berikutnya.

“Itu besar. Ketika Anda bermain menghadapi PSG untuk pertama kalinya dan mengetahui bahwa mereka adalah sebuah tim hebat dan sulit. Maka itu adalah hal besar bagi kami untuk meraih tiga poin di sini,” tutur sang penjaga gawang kepada MUTV seusai laga.

Kemenangan ini menyambung keberhasilan menghempaskan Newcastle United di St James’ Park dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu.

Dan bagi De Gea, kemenangan ini menjadi modal yang sangat berarti untuk terus menang pada laga-laga berikutnya, diawali oleh menghadapi Chelsea di Old Trafford pada hari Sabtu (24/10) mendatang.

“itu memberikan Anda keberanian untuk terus melangkah, dan kini kami memiliki pertandingan besar lainnya pada hari Sabtu. Kami harus terus melangkah dan memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini