BerandaLiga InggrisDe Bruyne: Relasi Dengan Pep Memacu Performaku!

De Bruyne: Relasi Dengan Pep Memacu Performaku!

Kevin de Bruyne telah resmi meneken kontrak baru sampai 2025 di Manchester City. Dalam keterangannya, ia berfokus meraih banyak sukses di bawah Pep Guardiola.

“Semua terasa membahagiakan sekarang. Aku membangun relasi yang baik dengan pelatih. Itu membuatku terpacu dan ingin membuktikan kesuksesan tim ke depan. Kami memiliki visi sepakbola yang sama dan itu penting dalam sebuah tim,” ujarnya dalam keterangan resmi klub.

“Sejak datang tahun 2015, semua serasa di rumah sendiri,. Aku merasa diterima dan fans menyambutku hangat, aku mencintai mereka. Juga keluargaku telah menetap di sini, dan ini membuatku ingin terus memberikan yang terbaik di klub. Aku bermain di salah satu klub terhebat sekarang,” ujarnya lagi.

Pemain nasional belgia itu telah mempersembahkan dua gelar Premier League, FA Cup, EFL Cup dan mendapat penghargaan pemain terbaik PFA Player Of The Year 2020 saat ini.

“Klub telah membuatku memaksimalkan semua potensiku. Dan sekarang aku berfokus untuk memberikan gelar, mengakhiri musim dengan sukses. Kami tidak boleh lengah karena kami punya tujuan yang harus diraih bersama.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini