BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsDe Bruyne Berikan Update Soal Cederanya di Final UCL

De Bruyne Berikan Update Soal Cederanya di Final UCL

Kevin De Bruyne berikan kabar terbaru soal cedera yang dialaminya ketika tampil di partai final Liga Champions, Minggu (30/5) dini hari WIB.

Sang pemain berusia 29 tahun mengalami benturan dengan Antonio Rudiger pada menit ke-56, yang membuatnya menerima perawatan selama beberapa menit di lapangan Estadio do Dragao.

Playmaker asal Belgia itu kemudian digantikan oleh Gabriel Jesus, dan kini merilis pengumumkan kepada publik mengenai kondisinya setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

“Hai teman-teman, saya baru kembali dari rumah sakit. Diagnosa saya adalah patah tulang hidung dan retak di dinding rongga mata kiri, namun saya merasa baik sekarang,” katanya dalam cuitan di Twitter

“Tentu saja, saya masih kecewa dengan [hasil pertandingan] kemarin. Kami akan segera bangkit.”

Manchester City harus merelakan trofi Liga Champions kepada Chelsea, karena takluk dengan skor 0-1 akibat gol Kai Havertz menjelang jeda turun minum.

Kini, De Bruyne akan berharap untuk bisa cukup bugar tampil di Euro 2020, dengan timnas Belgia sedang melaksanakan persiapan jelang laga pertama di Grup B pada tanggal 11 Juni mendatang.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini