Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Dayot Upamecano Tolak Arsenal Demi Tim Ini

Dayot Upamecano Tolak Arsenal Demi Tim Ini

17 0

Tim asal Inggris yaitu Arsenal nampak nya harus gigit jari soal keinginan nya untuk bisa mendapatkan bek milik RB Leipzig Dayot Upamecano. Sebab sang pemain nampak nya akan menolak tim asal London itu demi bisa bergabung dengan raksasa La Liga yakni Real Madrid.

Seperti diketahui bahwa Upamecano sendiri adalah salah satu bek muda yang saat ini tengah bermain dengan impresif sejak beberapa musim belakangan. Ia sudah menjadi andalanbagi tim nya sejak usia masih belasan tahun. Dan sejak musim lalu, Meriam London diketahui mengincar nya.

Namun dilansir AS saat ini peluang Arsenal untuk bisa mendapatkan pemain asal Prancis ini akan pupus. Sebab dikabarkan bahwa sang bek sudah menentukan pilihan nya untuk musim depan, ia ingin pergi ke Spanyol dan bermain dengan Sergio Ramos cs.

Langsung Terima Real Madrid

Sebelum nya Upamecani sudah cukup dengan Arsenal. Ia sudah mempertimbangkan untuk bisa pindah ke Inggris akan tetapi semua berubah ketika Real Madrid datang dan memberikan tawaran kepada pemain yang masih berusia 21 tahun ini. Upamecano langsung berubah pikiran.

Pelatih Real Madrid sendiri yaitu Zinedine Zidane dikabarkan sangat tertarik dengan sang bek muda. Ia ingin Upamecano bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Sergio Ramos. Selain itu denga peforma Eder Militao yang masih jauh dari harapan membuat nya ingin merekrut Upamecano.

Upamecano sendiri tidak berfikir lama setelah mendengar bahwa Real Madrid meminati jasa nya. Ia dikabarkan langsung menerima pinangan Los Blancos. Sebab ia diketahui memang mengidolakan Zidane sebagai salah satu panutan nya.

Proses Negosiasi

Dilansir dari laporan yang sama bahwa Real Madrid mendapatkan keuntungan lebih untum membawa Upamecano ke Santiago Bernabeu. Sebab diketahui bahwa agen sang pemain sendiri sama dengan agen Toni Kroos. Kedua pihak diyakini memiliki hubungan yang bagus, sehingga hal itu akan menguntungkan Madrid.

Sang agen kabarnya juga akan segera membawa sang pemain ke Madrid dalam waktu dekat. Ia pun akan segera mengurus proses transfer ini dengan Leipzig. Harga Upamecano sendiri saat ini masih cukup mahal meski kontrak nya akan habis pada musim depan.

Punggawa Timnas Prancis U-21 ini memiliki harga di kisaran 60 juta paun, cukup mahal untuk pemain muda seperti nya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.