Davies Berpotensi Absen Bela Bayern Lawan RB Leipzig

0
31

Kabar buruk kembali hadir bagi para fans Bayern Munchen. Hal ini sehubungan dengan potensi cedera yang dialami oleh bek kiri andalan tim, Alphonso Davies. Padahal Bayern akan menghadapi laga berat kontra RB Leipzig pada 11 September mendatang di Liga Jerman.

Cedera yang dialami Davies dia dapatkan kala bermain untuk Kanada di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONCACAF melawan Amerika Serikat pada Senin (6/9) WIB. Di laga yang berakhir 1-1 tersebut, Davies harus ditarik keluar pada menit ke-77. Rekaman dari CBC News pun menunjukkan jika pemain 20 tahun tersebut nampak pincang sebelum digantikan oleh Jonathan Osorio.

Davies pun akan segera dikembalikan ke Bayern Munchen untuk menjalani perawatan. Tidak aneh jika Bayern dibuat tegang, selain berposisi sebagai bek kiri utama, Bayern akan langsung menantang Barcelona di fase grup Liga Champions hanya empat hari setelah laga kontra RB Leipzig. Satu-satunya pengganti Davies, Lucas Hernandez juga baru pulih dari cedera dan tidak bisa dimainkan di dua laga beruntun.

Cedera nampaknya sudah akrab membayangi Davies sejak akhir musim 2020/21 silam. Seperti diketahui, dirinya sempat mengalami cedera engkel parah di bulan Juli 2021 yang membuatnya dipaksa menepi ketika Kanada bertanding di Gold Cup 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini