David Luiz Segera Diresmikan Sebagai Pemain Flamengo

0
29

David Luiz akhirnya akan segera keluar dari masa-masa menganggur semenjak dilepas Arsenal pada 1 Juli 2021 silam. Pemain 34 tahun tersebut dikabarkan akan memperkuat klub di negara kelahirannya, yakni raksasa Brasil Flamengo.

Kabar ini datang dari laporan jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Menurut Romano, Luiz sudah pasti berseragam Benfica musim 2021/22 ini mengingat dirinya telah berada di Brasil untuk menandatangani kontrak. Luiz sendiri akan diikat hingga Desember 2022 mendatang.

Luiz sendiri terakhir kali bermain untuk klub Brasil kala memperkuat klub masa mudanya, yakni EC Vitoria sebelum pindah ke Benfica bulan Januari 2007. Sejak saat itu dia berkelana di level tertinggi dan meraih total 21 trofi bersama Chelsea, Paris Saint-Germain, dan terakhir Arsenal.

Flamengo sendiri cukup aktif mendatangkan mantan pemain klub Eropa di musim panas 2021 ini. Sebelum Luiz, sudah ada nama-nama pinjaman seperti Andreas Pereira (Man United), Kenedy (Chelsea), Bruno Viana (SC Braga), Vitor Gabriel (SC Braga) dan Thiago Maia (Lille).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini