BerandaLiga InggrisDavid Beckham Komentari Peran Solskjaer di Man United

David Beckham Komentari Peran Solskjaer di Man United

David Beckham menyebut manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pria yang tangguh dalam membentuk tim.

Seperti diketahui, Solskjaer dan Beckham merupakan teman satu tim di Manchester United pada era 1990an. Ia menilai Solskjaer memiliki kekuatan untuk membentuk tim yang tangguh.

Bisa dikatakan , Solskjaer mengalami pasang surut sejak menjadi manajer pada 2018 menggantikan Jose Mourinho. Tapi, manajer asal Norwegia itu mampu membawa Man United finis di posisi dua dan juga mendapatkan trofi Liga Europa plus Piala FA.

“Ole telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, dia dicintai para penggemar dan pemain,” kata David Beckham saat peluncuran seragam baru tim miliknya, Inter Miami.

“Dia dihormati karena apa yang telah dia lakukan dalam kariernya dan bahkan di saat-saat sulit dia telah tampil dan memberikan harapan kepada semua orang di United.” tambahnya, dilansir dari ESPN.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun padanya beberapa hari yang lalu dan memanggilnya bos. Dia tidak memanggil saya seperti itu, tapi saya mungkin akan memintanya,” ucap Beckham.

Solskjaer semasa aktif sebagai pemain merupakan striker Manchester United. Ia bergabung dengan klub pinggiran kota Manchester itu pada 1996 sampai 2007.

Usai pensiun, Solskjaer mengejar karier sebagai pelatih. Ia sempat menangani tim muda United, Molde, hingga Cardiff City, sebelum kembali ke United sebagai manajer tim utama.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini