Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » David Beckham Incar James Rodriguez

David Beckham Incar James Rodriguez

173 0

Saat ini James Rodriguez memang sudah hampir dipastikan akan hengkang dari Real Madrid. Dan saat ini bukan hanya Manchester United saja yang menginginkan gelandang serang asal Kolombia itu, sebab saat ini klub nya David Beckham Inter Miami juga mengincar James.

Dan dilansir Goal International saat ini Inter Miami sudah melakukan pendekatan dengan mantan pemain AS Monaco tersebut. Akan tetapi saat ini memang belum ada pembicaraan serius mengenai kepindahan sang pemain dengan Inter Miami.

Juga belum ada tawaran resmi yang dilayangkan dari Inter Miami. Namun meski demikian, Manchester United mesti waspada walau saingan nya adalah klub kemarin sore. Klub nya legenda MU tersebut tidak bisa dianggap remeh.

Jaminan Bermain

Seperti diketahui bahwa sebelum nya James memang menjalani masa peminjaman selama dua musim bersama dengan Bayern Munchen. Akan tetapi tetap saja James hanya dianggap pemain berlebihan di akuad Madrid di musim ini. Ia tidak mampu menembus starting eleven Los Blancos dan kalah bersaing dengan para gelandang Madrid lain nya.

Sejauh ini Real Madrid hanya bemain sebanyak 13 kali di semua kompetisi. Hal itu juga terjadi ketika sepak bola belum ditunda akibat virus corona yang tengah melanda saat ini. Maka dari itu James sendiri diyakini akan mencari klub yang bisa memberinya jaminan bermain.

Dan hal itu bisa dipastikan jika ia pergi ke Inter Miami. Sebab disana ia akan menjadi bintang utama tim. Ia akan dijadikan pusat permainan Inter Miami pada musim depan.

Level Permainan

Akan tetapi Manchester United tentu akan mengandalkan level permainan dan juga level kompetisi yang mereka ikuti untuk menjadi daya tarik sendiri. MU jelas lebih diunggulkan jika dilihat dari faktor ini. Salah seorang mantan pemain Timnas Kolombia yakni Faustino Aspirilla pun mendukung jika junior nya itu pindah ke MU daripada ke Amerika.

Meski ia mendapatkan banyak pesaing di klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer, namun Aspirilla merasa yakin jika James memiliki kemampuan yang bagus untuk menjadi pemain utama disana. Dan kini yang menjadi pertanyaan adalah, apakah MU memang benar membutuhkan James?

Jika memang benar adanya, maka bisa dipastikan jika Beckham perlu bekerja dengan sangat keras untuk bisa membawa James pergi ke klub nya di musim depan. Sebb secara teoritis maka peluang terbesar akan didapatkan oleh MU.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.