BerandaLiga SpanyolDavid Alaba Resmi Bergabung dengan Real Madrid

David Alaba Resmi Bergabung dengan Real Madrid

David Alaba resmi menjadi milik Real Madrid, yang akan memulai petualangan barunya setelah gelaran Euro 2020 pada bulan depan.

Sang pemain tim nasional Austria sudah diburu oleh banyak klub top Eropa, semenjak mengumumkan akan meninggalkan Bayern Munich karena tak bersepakat untuk perpanjangan kontrak.

Dengan statusnya yang bebas transfer, maka Los Blancos tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mahar transfernya. A

Alaba akan diikat kontrak selama lima tahun, dan ia akan memulai kariernya di klub ibu kota Spanyol setelah membela Austria di Euro 2020.

Kini berusia 28 tahun, Alaba telah menjadi bagian dari Madrid sejak tahun 2008 silam. Dia telah mengukir 448 pertandingan dengan mencetak 35 gol dan 47 assist di semua ajang.

Sang defender serbabisa ini berhasil meraih 27 titel bersama Bayern, dengan menjuarai 10 trofi Bundesliga dan dua gelar Liga Champions.

Masih belum diketahui apakah Alaba akan membuat Sergio Ramos hengkang, karena sang pemain veteran juga akan menjadi pemain bebas transfer sesudah tanggal 30 Juni mendatang.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini