Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Dapat Tawaran Menarik, Willian Pilih Ke Barcelona?

Dapat Tawaran Menarik, Willian Pilih Ke Barcelona?

6 0

Berada di penghujung karirnya bersama Chelsea, Willian mendapatkan tawaran menarik dari Barcelona. Raksasa La Liga tersebut dikabarkan menawarkan kontrak tiga tahun kedepan kepada penyerang andalan Chelsea tersebut.

Selama tujuh musim, Willian telah menjadi penyerang andalan raksasa Premier League, Chelsea. Namu kini Willian tengah berada di penghujung kontraknya bersama klub berjuluk The Blues tersebut.

Sang striker asal Brazil tersebut sejatinya kontraknya telah berakhir pada akhir Juni kemarin. Namun musim yang belum selasai membuat pihak The Blues memberikan perpanjangan kotrak sementara hingga akhir musim.

Mengingat kontribusinya sejauh ini sudah jelas Willian masih mendapatkan peran penting di dalam klub. Bahkan dikabarkan pihak The Blues sempat memberikan tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Namun sang striker dikabarkan enggan memperpanjang jika hanya dua tahun saja dalam kontraknya. Willian berharap mendapatkan kontrak lebih panjang yakni selama tiga tahun.

Tak adanya kesepakatan antara kedua belah pihak hingga sejauh ini membuat Willian dipastikan bakal segera angkat kaki dari Stanford Bridge. Tentu saja dalam beberapa kesempatan sang striker menyebut tak ingin meninggalkan klub yang sudah lama ia bela tersebut.

Namun permasalahan kontrak tersebut tak bisa membuat dirinya terus bertahan bersama The Blues. Hingga sejauh ini cukup banyak klub yang tertarik untuk menampung striker lawas Chelsea tersebut.

Dilansir dari Sky Sports, Barcelona telah membuat langkah untuk merayu Willian. Raksasa asal Spanyol tersebut cukup tertarik dengan kemampuan Willian yang masih diatas rata-rata. Ditambah bisa mendapatkan jasa striker luar biasa dengan gratis.

Striker asal Brazil tersebut memang telah menghabiskan durasi kontraknya di Stanford Bridge. Dengan begitu sang striker bakal mendapatkan status bebas transfer di bursa transfer mendatang.

Tinggal Pilih Klub

Selain Barcelona, masih dilaporan yang sama Inter Miami juga tertarik menampung striker 31 tahun tersebut. Tak ingin tersaingi, Inter Miami bahkan memberikan tawaran yang lebih menarik bagi Willian.

Dikabarkan Inter Miami bakal memberikan gaji yang sangat besar jika sang striker mau merapat ke Amerika Serikat. Berbeda dengan Barcelona yang hanya memastikan kontrak tiga tahun untuk Willian.

Kini Willian cukup membuat keputusan untuk merapat ke klub yang ia inginkan.

Chelsea masih menerimanya dengan kontrak dua tahun kedepan. Raksasa Spanyol, Barcelona memberikan kontrak tiga tahun dan kesempatan bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia. Sedangkan Inter Miami bakal memberi gaji yang cukup besar.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.