Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Dampak Virus Corona Pihak Klub Bayern Melarang Berinteraksi

Dampak Virus Corona Pihak Klub Bayern Melarang Berinteraksi

29 0
Dampak Virus Corona Pihak Klub Bayern Melarang Berinteraksi

Tribunbola – Penyakit Virus Corona menjadi perhatian besar di sepakbola Internasional. Klub Bayern Munchen melarang semua pemainnya tidak berinterksi dan berfoto serta mengasih penggemarnya tanda tangan.

Virus Corona masih menyebar nyaris di semua dunia. World Health Organizations mengatakan ada sekitar 46 negara dari Eropa sampai Asia, terlihat Covid-19. Kasus tersebut pertama di Jerman terdapat pada wilayah Bavaria yang juga sebagai kandang Bayern Munchen.

Sampai pada Jum’at 28-02-2020, ada sebanyak 50 orang telah terverifikasi akibat Virus Corona yang bermula-mula mewabah di akhir januari 2020.

Oprator Liga Sepak Bola Jerman minggu ini membuat pengumuman resmi tersangkut penangkalan Virus Corona di sepakbola Internasional. Bayern Munchen sedang mengawasi perkembangan penyakit Virus Corona itu.

Pada pengumuman resminya, tim medis FC Hollywood bekerja sama dengan otoritas kesehatan tersangkut Robert Koch Institue tentang penangkalan di wilayah Munich.

ketentuan tersebut lalu diambil Bayern Munich setelah rekomendasi oleh Robert Koch Institute. Robert Lewandowski dkk diingatkan agar mencegah berinteraksi langsung dengan pendukungnya. melalui pengumuman resmi, pihak klub memohon untuk penggemar mengerti keputusan itu.

Beralaskan rekomendasi dan pejelasan lanjutan dari Robert Koch Institute, kepala internal departemen medis FC Bayern Profesor Dokter Roland Schmidt merekomendasikan agar para pemain Bayern Munich menahan diri untuk melakukan tanda tangan dan berfoto dengan penggemar untuk sementara waktu, kami berharap pemahaman dari penggemar Buyern Munich serta seluruh yang hadir di sesi pelatihan dan penampilan skuad. yang dikutip dari situs resmi Bayern Munich Sabtu 29-02-2020.

Tahap latihan Bayern Munchen sendiri tentu berjalan dalam situasi normal sebelum pertandingan melawan Hoffenheim sabtu malam 29-02-2020 WIB. Tim asuhan Hansi Flick tersebut bakal mendatangi Rhein-Neckar Arena buat menjaga peringkatnya di puncak klasemen sementara Liga Jerman 2019-2020.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.