Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Dampak Virus Corona Pada Liga Swiss

Dampak Virus Corona Pada Liga Swiss

25 0
Dampak Virus Corona Pada Liga Swiss

Tribunbola – SFV (Asosiasi Sepakbola Swiss) sudah menentukan untuk menunda semua laga sepakbola yang berjalan pad akhir pekan ini sebab adanya bahaya Virus Corona, akuratnya Asosiasi Sepakbola Swiss menunda semua pertandingan pada dua bagian tertinggi Liga Swiss untuk menghindari pemencaran Virus Corona yang sekarang sedang melanda seluruh dunia.

Lima laga pada sendiri-sendiri Liga Super Swiss serta Challenge League, yang diagendakan dari Jumat hingga Minggu ini bakal ditunda sampai tanggal yang tidak diketahui. Dikutip dari The Sun Sabtu 29-02-2020.

Federasi Sepakbola Swiss bakal memberitahukan atas jalannya turnamen berikunya pada rapat tertutup bersama pihak berwenang serta klub di pekan depannya. Lanjut keterangan SFV.

Pemerintah Swiss sudah melaksanakan larangan aktivitas apa pun yang mengaitkan lebih dari seribu orang pada satu tempat. Larangan tersebut tentu menjadi bentuk untuk menghindari Virus Corona yang sudah mulai memasuki wilayah di Eropa.

Bahkan, ada seratus warga negara Swiss yang telah dikarantina sebab diduga telah kena Virus Corona. Alhasil, beragam tindakan yang segera benar di butuhkan Pemerintah Swiss supaya pemencaran Virus Corona tidak terlalu jauh.

Dengan ketetapan tersebut yang dijalani Swiss itu, bahwa bukan tidak mungkin negara negara di Eropa lain akan ikut-ikutan. Karena Virus Corona telah sebagai penyakit yang menakutkan di dunia sekarang.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.