Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Daftar Penyerang Termahal Inter Milan

Daftar Penyerang Termahal Inter Milan

19 0

Inter Milan memiliki banyak penyerang top dalam sejarah skuatnya. Sebut saja Mauro Icardi yang hingga kini termasuk dalam jejeran penyerang terbaik yang pernah dimiliki Inter Milan. Pengaruhnya membuat ia dinilai takkan pernah tergantikan.

Mauro Icardi sebelumnya bermain sebagai striker Sampdoria hingga akhirnya pada 2013 ia diboyong Inter Milan. Untuk memingnya Inter Milan harus merogoh kocek hingga 13 juta Euroo. Angka transfer yang cukup tinggi ditahun tersebut.

Sepanjang karirnya bersama Inter Milan dalam 219 penampilan ia telah mencatatkan 124 gol. Namun sayang meski penampilannya masih cukup memuaskan, pada musim ini ia tak masuk rencana Antonio Conte. Alhasil untuk sementara ia berpindah ke PSG demi melanjutkan karirnya dengan status pemain pinjaman.

Tentu selain Mauro Icardi masih banyak para penyerang top yang pernah membela Inter Milan. Bahkan diantaranya dibeli dengan harga yang cukup mahal.

Ronaldo, striker asal Brazil yang didatangkan dari Barcelona. Ia memulai debutnya bersama Inter Milan pada tahun 1997 silam. Biaya transfernya sangat fantastis pada saat itu hingge memecahkan rekor transfer yakni sekitar 28 juta Euro.

Meski nilai transfernya begitu mencuri perhatian namun hasil yang didapatkan Inter Milan tak sebanding. Bersama Inter Milan, Ronaldo kerap kali mengalami cidera yang membuatnya karirnya mulai meredup. Namun satu trofi Piala UEFA telah ia persembahkan untuk Inter Milan.

Gabriel Barbosa, penyerang Inter Milan yang masih cukup muda. Inter Milan meboyongnya senilai 29,5 juta euro dari Santos. Namanya tak terlalu dikenal akibat karirnya di Inter Milan tak seapik ketika ia membela Santos. Hal tersebut juga membuatnya tak mendapatkan tempat di tim reguler. Alhasil ia kini dipinjamkamn ke Flamengo demi meneruskan karirnya.

Hernan Crespo, pemain Argentina seharga 36 juta Euro. Sebelumnya ia memperkuat Lazio hingga pada tahun 2002 Inter Milan mendatangkannya ke Giuseppe Meazza. Penampilanya cukup bagus dan sempat menjadi andalan Inter Milan. Meski setelah bermain satu musim Inter Milan harus melepasnya ke Chelsea.

Namun pada tahun 2006 ia memutuskan kembali ke Inter Milan. Sejauh karirnya bersama Inter Milan ia telah mencetak 45 gol dari 116 penampilan di berbagai ajang.

Sang Striker Anyar

Romelo Lukaku, striker anyar Inter Milan yang didatangkan pada musim panas 2019 lalu. Sempat menjadi pemain buangan di Manchester United kini ia kembali ke performa terbaiknya bersama Inter Milan.

Untuk bisa mendapatkan jasa striker Belgia tersebut. Inter Milan rela mengluarkan dana sebesar 65 juta euro. Namun sejauh ini kualitasnya tak perlu diragukan kembali. Ia telah mencetak 23 gol hanya dari 35 penampilannya saja.

 

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.