BerandaLiga SpanyolCuci Gudang, Madrid Lego 3 Pemain

Cuci Gudang, Madrid Lego 3 Pemain

Tiga pemain Real Madrid mulai tidak nyenyak tidur dan tidak nafsu makan. Kabarnya ketiganya bakal dilego oleh klub menyusul mendaratnya pelatih anyar Carlo Ancelotti.

Gareth Bale, Isco dan Marcelo adalah ketiga pemain yang dikabarkan masuk daftar jual klub, lansir media Marca. Klub memutuskan menjual ketiganya untuk menambah pendapatan karena akan menghemat sekitar 50 juta Euro atau sekitar Rp871 miliar dari mereka.

Penjualan ini, menurut laporan lain, tidak akan terpengaruh dengan kedatatangan Don Carlo. Artinya, klub tetap berniat menjual mereka sebagai langkah penghematan ekonomi.

Belum ada komentar dari sang pelatih anyar terkait rencana ini. Nama Ancelotti juga pernah dikaitkan dengan penjualan Kaka dari Real MAdrid tahun 2013 lalu. PAdahal keduanya punya hubungan erat selama bertugas untuk AC Milan.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini