Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Cristiano Ronaldo Rindukan Real Madrid

Cristiano Ronaldo Rindukan Real Madrid

31 0

Mantan bintang utama Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo masih memiliki kans untuk kembali ke klub lama nya itu. hal itu diungkapkan oleh rekan Ronaldo di Timnas Portugal Jose Fonte. Ia menilai jika CR7 begitu merindukan bermain bagi Los Blancos lagi.

Seperti diketahui bahwa Ronaldo meninggalkan Madrid pada tahun 2018 yang lalu. Ia pergi setelah membela Madrid selama sembilan musim dengan capaian yang luar biasa. Pemain 35 tahun itu ditebus Juventus dengan harga 100 juta Euro, menjadikan nya pemain Juve termahal dalam sejarah.

Juve sendiri berani membayar mahal untuk kapten Timnas Portugal itu. Setiap musim nya Si Nyonya harus membayar 31 juta Euro untuk Ronaldo. Dan mantan pemain Manchester United ini pun menjadi pemain dengan bayaran termahal di Serie A.

Namun saat ini Juve dikabarkan siap untuk melepas sang pemain pada musim panas mendatang. Hal itu untuk mengurangi anggaran gaji. Juve seperti nya terdampak akibat virus Corona yang saat ini tengah menyerang penjuru dunia.

Masih Cinta Madrid

 

Jose Fonte pun meyakini jika rekan nya itu masih sangat mencintai Real Madrid. Ia merasa jika Ronaldo masih ingin bermain bagi klub ibukota tersebut. Sehingga ia cukup yakin jika sang superstar akan bisa kembali lagi ke Madrid.

“Saya merasakan bahwa Ronaldo masih begitu cinta dengan Real Madrid. Saya tau hal tersebut ketika bersama nya di Timnas. Ia masih memiliki rasa cinta yang besar,” ungkap Fonte.

“Real Madrid adalah klub terbesar dan hal itu tentu membuat Ronaldo begitu merindukan mereka. Terlebih ia sudah menjadi legenda terbesar disana hanya dalam waktu sembilan musim. Ia telah melakukan hal yang luar biasa selama di Spanyol,”

“Jadi saya tidak akan kaget jika melihat ia kembali ke Spanyol. Meski usia nya sudah 35 tahun namun ia masih menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” ujarnya.

Real Madrid atau PSG?

Ronaldo sendiri juga sering dikaitkan dengan raksasa Prancis yakni PSG. Namun agak nya Ronaldo masih belum mau berkarir di sana, kecil kemungkinan jika ia akan mau meski mendapatkan tawaran yang besar sekalipun.

Ronaldo sendiri masih menunjukkan taji nya dengan Juve, ia sudah mencetak 53 gol hanya dari 73 laga nya disemua kompetisi bersama dengan Juve selama ini.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.