Cristiano Ronaldo Masih Berharap Temukan Klub Baru

0
32
Ronaldo
Twitter

Cristiano Ronaldo kabarnya masih berharap untuk bisa menemukan klub baru di sisa bursa transfer musim panas ini, setelah meminta untuk dicadangkan dalam pertandingan pembuka Juventus di Serie A.

Pelatih Massimiliano Allegri hanya mendaftarkan sang mega bintang di bangku cadangan dalam pertandingan kontra Udinese, Minggu (22/8) malam WIB.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, itu merupakan permintaan langsung dari Ronaldo, yang masih berupaya untuk mencari klub baru pada musim panas ini, terlepas dari pengumumannya beberapa hari lalu untuk bertahan.

Agennya, Jorge Mendes, telah dikabarkan mendekati klub-klub kaya seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain untuk menjajakan kliennya, namun Romano menekankan bahwa masih belum ada tawaran resmi yang diajukan kepada Juventus.

Namun dalam wawancara sebelum laga berlangsung, wakil presiden Pavel Nedved menekankan sekali lagi bahwa CR7 akan bertahan di klub raksasa Turin, sebagaimana kesepakatan mereka pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo pun akhirnya diturunkan oleh Allegri pada babak kedua, mencetak gol menit-menit akhir, namun wasit menganulirnya karena offside.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini