Cristiano Ronaldo Kembali Latihan Di Carrington

0
31

Setelah 12 tahun meninggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo secara resmi kembali ke komplek latihan Carrington dan menjalani sesi latihan pertamanya sebagai pemain Setnah Merah di musim ini.

Ini menjadi momen pertama Ronaldo bertemu dengan rekan timnya yang baru sejak resmi bergabung dari Juventus. Sebelum mengikuti latihan, Ronaldo dilaporkan juga sempat bercakap-cakap dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Meski terlihat fit di sesi latihan, belum bisa dipastikan kapan pemain 36 tahun itu bakal melakoni debutnya. Laga melawan Newcastle United di akhir pekan ini mungkin akan dilewatkan Ronaldo. Namun, laga melawan Young Boys di Liga Champions pertengahan pekan depan bisa menjadi momen bersejarah bagi Ronaldo untuk melakoni debutnya.

Adapun Ronaldo sudah bisa membela United dan meninggalkan timnas Portugal karena sanksi kartu kuning yang diterimanya pada pekan lalu di laga internasional. Karena hal tersebut, Ronaldo tidak bisa bermain saat Portugal menghadapi Azerbaijan malam ini.

Mantan pemain Real Madrid itu pun meninggalkan timnas lebih awal dan bisa bergabung dengan skuat United lainnya untuk menjalani sesi latihan, setelah terlebih dahulu menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini