Cristiano Ronaldo Buka Peluang Pindah Ke Manchester City?

0
28
Ronaldo
Stadium Astro

Kabar spekulasi mengenai klub Cristiano Ronaldo berikutnya terus berkembang. Setelah PSG, Real Madrid dan Manchester United, Ronaldo kini juga dirumorkan akan meninggalkan Juventus dan pindah ke Manchester City.

Spekulasi itu berkembang karena sejumlah faktor, salah satu di antaranya karena yang bersangkutan dicadangkan di laga perdana Juventus di Serie A Italia melawan Udinese minggu lalu. Ronaldo kabarnya tidak puas dengan keputusan itu dan mempertimbangkan hengkang.

Ronaldo kabarnya telah berbicara dengan sejumlah pemain Manchester City asal Portugal, seperti Bernardo Silva, Ruben Dias dan Joao Cancelo, mengenai kemungkinan pindah, demikian dikabarkan L’Equipe.

Pihak Manchester City dikabarkan menjadi salah sedikit tim yang mampu membayar gaji Ronaldo, yang mencapai 31 juta Euro per musim. Namun, tingginya nilai transfer yang harus dibayarkan ke Juventus kemungkinan besar akan menjadi kendala tersendiri bagi Manchester City.

Pemain 36 tahun itu masih memiliki sisa kontrak satu musim bersama Juventus. Namun gencar dikabarkan dirinya ingin meninggalkan Serie A Italia musim ini.

Adapun Manchester City dikabarkan masih berusaha mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas ini. Harry Kane dari Tottenham Hotspur menjadi salah satu pemain yang masuk dalam bidikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini