Coutinho Bertahan di Barcelona Musim 2021/2022?

0
57
coutinho
liverpool-com

Titik cerah soal masa depan Philippe Coutinho di Barcelona untuk musim 2021/2022 ini, memunculkan berita terbaru. Yakni, katanya dia akan bertahan di Camp Nou. Bagaimana fans Barca?

Menurut Tribal Football, dilaporkan bahwa pihak sang pemain sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen Blaugrana. Isi pertemuan itu diyakini kesepakatan sang pemain tidak akan dilepas.

Padahal sepanjang musim panas ini, Barcelona ogah mempertahankan pemain berusia 29 tahun tersebut lagi. Selain karena performanya yang buruk, ada faktor finansial yang jadi bahan pertimbangan.

Melepas Coutinho berarti Barcelona bakal mengurangi beban gaji tim yang belakangan bermasalah dengan aturan salary cap LaLiga Spanyol.

Dengan klub terakhir yang berminat, Tottenham Hotspur sempat dirumorkan tertarik pada gelandang Timnas Brasil ini. Tottenham ingin segera merealisasikan perekrutan eks Bayern Munchen itu ketika nanti mereka berhasil menjual penyerangnya, Harry Kane.

Namun tampaknya transfer Coutinho gabung The Lilywhites tidak akan terwujud. Karena Barcelona berubah pikiran dan ingin mempertahankan sang pemain setidaknya untuk musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini