BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCourtois: Saya Pikir Bakal Kerepotan, Ternyata Gabut

Courtois: Saya Pikir Bakal Kerepotan, Ternyata Gabut

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mengeluarkan pernyataan menarik usai timnya menang 3-1 atas Liverpool. Dia mengaku gabut padahal sebelumnya berpikir akan kerepotan menghadapi The Reds.

Real Madrid memang baru saja sukses menang 3-1 kontra Liverpool di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (07/04) dini hari WIB tadi. Sejak menit pertama laga tersebut, Los Blancos mampu mendikte permainan.

Bahkan saat babak pertama berakhir, skuat asuhan Zinedine Zidane unggul dua gol tanpa balas. Dua gol tersebut dicetak oleh Marco Asensio dan Vinicius Junior.

Courtois pun memberi pujian untuk rekan-rekan setimnya yang tampil bagus di babak pertama. Namun dia tidak mengira akan segabut ini saat menghadapi skuat asuhan Jurgen Klopp.

“Saya pikir bakal repot dan harus jatuh bangun menjaga gawang di laga ini. Tapi ternyata tidak, saya segabut itu. Tapi saya salut pada rekan-rekan setim khususnya di babak pertama. Kami unggul dua gol tanpa balas, kami harus fokus untuk leg kedua nanti,” kata Courtois dikutip dari situs resmi UEFA.

Pada babak kedua, Mohamed Salah sempat memperkecil ketertinggal menjadi 2-1. Namun Vinicius mampu mencetak gol keduanya di laga ini dan membawa Real Madrid menang 3-1.

Bermodalkan kemenangan 3-1 di leg pertama, Real Madrid diyakini bakal tampil tanpa beban saat bertamu ke markas Liverpool. Mereka akan bertandang ke Stadion Anfield untuk leg kedua pada Kamis (15/04) pekan depan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini