Corinthians Tawarkan Kesempatan Willian Main Di Brasil?

0
27

Corinthians melakukan pendekatan dan pembahasan secara resmi untuk bisa mendapatkan Willian dari Arsenal di bursa transfer musim ini.

Mantan gelandang Chelsea itu sendiri minim kesempatan bermain bersama Arsenal. Sejak meninggalkan Chelsea, pemain 33 tahun itu kesulitan tampil di performa terbaiknya dan memberikan kontribusi positif buat The Gunners.

Namun demikian, bukan berarti Willian minim peminat. Corinthians mengisyaratkan ketertarikan memboyong gelandang Arsenal itu.

Dilaporkan Sky Sports, Corinthians cukup serius berusaha mendapatkan mantan gelandang timnas Brasil itu dari Arsenal, dengan melakukan pendekatan dan membahas kemungkinan mendapatkannya lewat kesepakatan bebas transfer.

Pihak Arsenal tidak menutup kans melepas Willian. Kesepakatan ini disebut salah satu cara untuk memangkas pengeluaran klub untuk menggaji Willian.

Namun demikian, belum ada kesepakatan final terkait transfer ini. Pembicaraan masih akan berlangsung dan akan difinalisasi sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus mendatang.

Willian juga diprediksi menjadi salah satu pemain Arsenal yang akan dilepas musim panas ini. Pemain lain yang juga mungkin hengkang adalah Lucas Torreira dan Eddie Nketiah, yang masing-masing berpeluang hijrah ke Fiorentina dan Crystal Palace.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini