Corinthians Selangkah Lagi Dapatkan Willian dari Arsenal

0
31

Karier 14 tahun lamanya di Eropa yang selama ini dijalani oleh Willian akan segera berakhir. Tidak terpakai lagi di Arsenal, winger veteran asal Brasil tersebut kabarnya sudah terbang ke Brasil untuk menyelesaikan proses transfer bersama mantan klubnya, Corinthians.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Fabrizio Romano, Arsenal memang sudah tidak memasukkan Willian ke dalam rencana mereka. Keinginan The Gunners mendepak sang pemain cukup bulat dengan Willian yang dilepas secara gratis ke Corinthians meski kontraknya masih tersisa hingga Juni 2023 mendatang.

Willian sendiri cukup diberi kesempatan oleh Arsenal semenjak datang dari Chelsea di musim panas 2020 silam. Total dia diberi kesempatan tampil di 37 laga, namun pemain 33 tahun tersebut hanya mampu membukukan satu gol saja. Kebangkitkan Bukayo Saka dan Reiss Nelson hampir pasti makin memangkas menit bermain Willian di sisi sayap kanan.

Sepanjang kariernya di Eropa, Willian hanya pernah bermain untuk empat klub saja, yakni Shakthar Donetsk, Anzhi Makhachkala, Chelsea dan kini Arsenal. Dia menjadi bagian kesukesan Chelsea kala memenangi dua gelar Liga Inggris tahun 2015 dan 2017, serta Liga Europa tahun 2019. Corinthians sendiri merupakan klub masa muda Willian yang pernah dia perkuat selama periode 2005 hingga 2006 sebelum hengkang ke Shakthar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini