Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Comeback Felix, Dipercayai Menyala Bersama Los Rojiblancos

Comeback Felix, Dipercayai Menyala Bersama Los Rojiblancos

27 0
Comeback Felix, Dipercayai Menyala Bersama Los Rojiblancos

Tribunbola – Joao Felix bermain bagus pada Atletico Madrid kedatangan Villarreal di pekan 25 La Liga 2019-2020 pada Senin dini hari 24-02-2020 WIB kemarin. Pemain yang berusia 20 tahun itu memberi satu gol untuk kemenangan dengan skor 3-1 Atletico di pertandingan kemarin.

Seperti yang diketahui,pertandingan melawan Villarreal adalah Joao Felik kembali bermain setelah tidak tampil selama januari lalu karena cedera otot yang di alaminya. Semenjak memulai laga dari bangku cadangan,performa bintang muda asal Portugal itu memperoleh banyak sanjungan dari teman satu timnya. Gelandang Atletico Madrid (Koke) salah satunya.

Seluruh orang bisa melihat apa yang diminta dari Joao Felix,dia merupakan pemain muda dan felix mempunyai banyak ruang untuk pembenahan, kalau Felix tidak mengacuhkan sang pelatih dab teman satu timnya. Joao Felix bakal menjadi pemain yang seluruh orang lihat.Ucap Koke.

Joao Felix kurang beruntung dengan cedera yang di alaminya. Namun kami percaya di masa depan kita bakal melihat dia yang mau kita lihat. Joao Felix bakal menyala di sini. Lanjutnya.

Seperti yang diketahui,pemain muda tersebut didatangkan Atletico Madrid dengan harga yang lumayan tinggi di bursa transfer musim panas tahun 2019 kemarin.

Atletico Madrid bersedia mengeluarkan uang berjumlah 126 juta Euro setara dengan Rp 1,99 Triliun demi membawa Joao Felix dari klub Benfica. Nilai itu bahkan dikabarkan memecahkan rekor pembelian pemain sepanjang masa dari Atletico Madrid yang berkandang di stadion Wanda Metropolitano ini.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.