Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Coman Tak Permasalahkan  Kedatangan Sane

Coman Tak Permasalahkan  Kedatangan Sane

35 0

Raksasa Bundesliga yaitu Bayern Munchen kabar nya memang sangat ingin mendatangkan Leroy Sane. Pemain Manchester City itu berposisi sebagai winger, namun Kingsley Coman mengaku tidak khawatir. Ia menyebut jika memang tim mendatangkan Sane, maka ia yakin bahwa tim nya akan lebih kuat.

Tim Bavarian sendiri sebenar nya sudah ingin mendatangkan Sane sejak musim lalu. Namun sayang nya ketika itu sang pemain malah mengalami cedera yang cukup parah. Namun Munchen sendiri tidak menyerah, mereka akan mencoba mendatangkan Sane lagi di musim panas mendatang.

Jika memang mereka berhasil membawa Sane keluar dari City, maka tentu persaingan di posisi winger akan sangat sengit. Sebab disana sudah ada nama Kingsley Coman. Mungkin pemain asal Prancis ini juga akan terkena dampak secara langsung kedatangan dari Sane nanti.

Menambah Kekuatan Tim

Mantan pemain Juventus itu sendiri mengaku bahwa Sane memang pemain yang bagus. Menurut nya Sane akan memberikan warna lain dalam permainan bagi tim nya jika memang ia akan datang. Ia pun mengaku akan dengan senang hati menyambut mantan pemain Schalke tersebut. Meskipun ia akan bersaing sebagai pemain utama.

“Setiap tahun nya kami tentu ingin terus berkembang. Akan ada pemain yang datang dan ada pemain yang pergi, hal itu sudah biasa. Dan jika memang Sane akan datang ke sini, itu akan sangat bagus. Ia adalah pemain yang brilian dan juga cepat,” ujar Coman dilansir Marca.

“Tentu saja saya akan menyambut nya dengan senang hati. Untuk soal persaingan itu sudah pasti, kami disini selalu bersaing, namun kami juga saling membantu satu sama lain. Jadi situasi kami pada saat ini sangat kondusif. Tidak ada yang harus dikhawatirkan,”

Bukan Masalah Besar

Lebih lanjut Coman pun mengaku bahwa ia tidak menganggap kedatangan Sane akan menjadi masalah bagi nya. Sebab dirinya mengaku sudah banyak melakukan persaingan dengan para pemain hebat lain.

“Bayangkan saja ketika saya pertama kali datang kesini, saya masih muda. Lalu saya bersaing dengan Arjen Robben, Franck Ribery dan juga ada Douglas Costa. Maka dari itu saya tidak akan menganggap Sane akan menjadi masalah yang besar bagi masa depan saya,”

“Saya tentu akan merasa senang, sebab kami akan bertambah kuat dengan kedatangan nya nanti. Kita lihat saja apakah ia memang akan kesini atau tidak,” tutup Coman.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.