Claudio Ranieri Resmi Gantikan Xisco Munoz Di Watford

0
41

Xisco Munoz akhirnya resmi dipecat sebagai pelatih Watford. Posisinya langsung diisi oleh pelatih asal Italia, Claudio Ranieri.

Pergantian pelatih dilakukan setelah Watford menunjukkan performa negatif dalam tujuh pekan di musim 2021/22, yaitu hanya mampu mengoleksi dua kemenangan, satu imbang dan empat kekalahan.

“Watford FC mengonfirmasi bahwa Xisco Muñoz telah meninggalkan jabatannya sebagai Pelatih Kepala klub,” tulis Watford FC dalam laman resminya, Senin (4/10/2021).

“Dewan merasa kinerja baru-baru ini sangat menunjukkan tren negatif pada saat kohesi tim harus terlihat meningkat,” sambung pernyataan itu.

“The Hornets akan selalu berterima kasih kepada Xisco (Munoz) atas peran yang dimainkannya dalam mengamankan promosi musim lalu dan mendoakan yang terbaik untuk karier masa depannya di sepak bola,” tutup pernyataan itu.

Setelahnya Watford secara resmi menunjuk Ranieri sebagai pengganti. Watford menjadi klub keempat pelatih asal Italia itu di Inggris setelah sebelumnya sempat menukangi Fulham, Chelsea dan Leicester City.

Ranieri menerima kontrak selama dua musim di Vicarage Road. Di Watford Ranieri akan didampingi asisten pelatih Paolo Benetti dan Carlo Cornacchia, serta pelatih kebugaran Carlo Spignoli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini