City Bangun Patung Tiga Pemain Legenda, Silva Salah Satunya

0
26
silva
Twitter

Tiga legenda Manchester City, David Silva, Sergio Aguero dan Vincent Kompany akan dijadikan monumen berbentuk patung di luar markas mereka stadium Etihad.

Aguero akan diabadikan pada tahun 2022 mendatang, smeentara Silva dan Kompany akan segera didirikan sebelum laga akhir pekan ini.

Patung-patung itu rencananya dibuat oleh pematung terkenal, Andy Scott.

Dalam pemberitaan di web ini sebelumnya, Barcelona sebenarnya tertarik membawa Silva dengan status pinjaman. Akan tetapi City menolak karena hanya mau menjual, bukan meminjamkan sang pemain ke Catalan.

Namun sumber yang sama menyatakan jika Barcelona hanya akan mendekati Bernardo Silva apabila mereka mampu menemukan pembeli untuk Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti. Atletico Madrid yang kini berada di baris terdepan, apalagi dengan kemungkinan perginya Saul Niguez di musim panas 2021 ini.

Akan tetapi permasalahan utama dari klub-klub yang meminati Bernardo Silva adalah terkait harga sang pemain. Dirinya saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2025 bersama Man City, alhasil harganya pun cukup tinggi, yakni di kisaran 70 juta euro.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini