Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » City Akan Boyong Winger Adalan Juventus

City Akan Boyong Winger Adalan Juventus

23 0

The Citizens Manchester City dikabarkan ingin mempertemukan lagi pelatih Pep Guardiola dengan salah satu mantan anak didiknya, Douglas Costa musim depan.

Douglas Costa sendiri kini bermain bersama dengan klub raksasa Italia, La Vecchia Signora, Juventus. Begitu banyak rumor yang menyebutkan jika Costa akan segera dilepas Juventus musim depan untuk memperoleh dana segar. Kondisi inilah yang coba akan dimanfaatkan oleh Manchester City. Raksasa Liga Premier Inggris itu kabarnya mempunyai niat untuk mendapatkan winger asal Brazil itu.

Reuni

Memboyong Douglas Costa artinya mempertemukan lagi winger 29 tahun itu dengan pelatih Pep Guardiola. Keduanya pernah bekerja sama di Bayern Munchen. Pelatih berpaspor Spanyol itu sendiri dikabarkan juga mempunyai peran penting dalam proses transfer Douglas Costa menuju Bayern Munchen dari klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk saat itu.

Seperti yang dilansir dari Corriere Dello Sport, saat ini adalah waktu yang tepat bagi Manchester City untuk bisa mendatangkan Costa ke Etihad Stadium. Tentu saja proses transfer ini baru bisa dilakukan pada musim panas, Juni 2020 mendatang. Atau setelah jendela transfer klub-klub Eropa secara resmi dibuka.

Kubu City sendiri merasa cukup yakin jika Juventus sulit untuk menolak tawaran mereka. Karena ini juga sesuai dengan keinginan Juventus. La Vecchia Signora sendiri memang membutuhkan dana segar untuk menyehatkan kondisi finansial mereka musim depan.

Potong Gaji

Juventus memang telah sepakat untuk melakukan pemotongan gaji pemain-pemain mereka. Hal ini diakibatkan wabah pandemi virus corona COVID-19. Dengan kondisi yang belum terlalu jelas, memang untuk tetap bisa kompetitif musim depan. Melepas beberapa pemain adalah solusi yang dapat diambil oleh Juventus. Terutama untuk tetap menyehatkan kondisi finansial mereka.

Meskipun Douglas Costa masih dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya. Akan tetapi, Douglas Costa memang sedikit lebih sering absen di musim ini akibat mengalami cedera. Musim 2019/2020 ini, winger asal Brasil itu hanya bisa tampil 14 kali di kompetisi Serie A Liga Italia. Tentu jumlah yang bisa dibilang sangat minim.

Akan tetapi, Manchester City tidak bisa dengan mudah memboyong Douglas Costa menuju Etihad Stadium. Karena skuad besutan Pep Guardiola harus bersaing dengan beberapa klub peminat Douglas Costa lain. Kini, kabarnya 2 klub besar La Liga Primera Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona juga tengah memantau kondisi Costa. Kedua klub tampaknya bisa saja menjadi batu sandungan untuk The Citizens dalam upaya transfer mantan winger Bayern Munchen itu.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.