Cisse Sebut Neymar Anak Nakal yang Manja

0
33
neymar on PSG
neymar on PSG

Tingkah polah Neymar Jr di dalam dan luar lapangan kerap menjadi perhatian publik. Salah satu yang gatel berkomentar adalah mantan punggawa PSG, Edouard Cisse.

Seperti dinukil dalam interview dengan CNews mantan pemain yang membela lini tengah tim Paris di era 2004 sampai 2007 lalu berkomentar demikian.

“Di klub lamanya dia punya peran sebagai pendobrak pertahanan dengan membawa bola sesering mungkin. Tugas itu pada akhirnya untuk membuka ruang dan mengoper pada Lionell Messi di depan. Dan tugas itu membekas sampai sekarang.”

“Di Barca, tugas itu sangat dinikmatinya. Dia seakan memiliki kepribadian baru sampai sekarang dengan peran itu.”

“PSG juga memberikan kunci permainan yang sama padanya. Dia seakan bebas melakukan apapun di lapangan, dan aku khawatir dia akan menjelma jadi pemain yang tidak disenangi karena perannya itu.”

“Sebagai pemain, dia hebat, itu pasti, Akan tetapi perannya membawa dia sebagai anak nakal yang manja dan selalu memaksakan apapun sesuai keinginannya di sana.”

Neymar memang kerap bertingkah nyeleneh, sehingga memancing sorotan publik. Ia misalnya mengecat dan mengubah gaya rambutnya persis anak ABG yang baru netes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini