Chiesa Terbebas dari Cedera, Namun Absen Kontra Napoli

0
23
chiesa
getty images

Juventus mengonfirmasi bahwa Federico Chiesa terbebas dari cedera namun itu tetap tidak membuatnya tersedia dalam pertandingan kontra Napoli akhir pekan ini.

Sang pemain berusia 23 tahun kembali ke Turin lebih awal setelah dicoret dari skuat timnas Italia untuk pertandingan kontra Lithuania, Rabu (8/9) lalu.

Ia menjalani pemeriksaan setibanya di Continassa pada Kamis (9/9) pagi waktu setempat, dan dikonfirmasi bahwa tidak ada cedera apa pun yang menyertainya.

Namun demikian, pelatih Massimiliano Allegri tetap tidak akan menyertakannya dalam pertandingan di Stadio Diego Armando Maradona pada Sabtu (11/9) esok, dengan harapan bahwa sang penyerang sayap tersedia untuk laga pembuka Liga Champions kontra Malmo pada tengah pekan depan.

“Federico Chiesa mendapatkan hasil negatif dari pemeriksaan di J Medical pada pagi ini. Namun begitu, sebagai pencegahan dan dengan izin dari staf teknis, maka dia tidak akan tersedia dalam pertandingan tandang ke Naples,” demikian pengumuman resmi dari Juventus.

Bianconeri memerlukan kemenangan pertamanya di Serie A musim ini, dan Dejan Kulusevski diharapkan menggantikan mantan bintang Fiorentina itu di sayap kanan, dengan Federico Bernardeschi beraksi di sisi lainnya.

Moise Kean akan menjalani debut ulangnya di lini serang bersama Alvaro Morata, karena Paulo Dybala beserta kontingen lainnya dari Amerika Selatan akan pulang telat dari jeda internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini