Chiellini Minta Juventus Rekrut Bek Borussia Dortmund

0
38

Kendati baru saja mendatangani kontrak baru dua tahun, Chiellini nampaknya sadar jika dia tidak bisa terus tampil maksimal di usia menginjak 37 tahun. Pemain Italia itu pun sudah mulai mencari sosok pengganti dirinya untuk masa depan.

Chiellini secara terbuka menyatakan jika sosok bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji adalah pilihan tepat bagi Juventus jika dirinya akhirnya pensiun. Di usia 26 tahun, Akanji dianggap berada di usia emas dengan segudang potensi yang bisa diberikan.

“Saya selalu memperhatikan dirinya (Akanji) sejak dulu. Dia kini berada di usia yang tepat, namun dia perlu sebuah loncatan dalam kariernya. Juventus perlu merekrutnya ketika saya pensiun. Satu tempat akan tersedia dan dia cocok untuk bergabung,” ujar Chiellini dilansir Football Italia.

Juventus sendiri nampaknya akan mulai mendekati Akanji di musim panas 2022 mendatang. Pasalnya kontrak pemain Timnas Swiss tersebut akan berakhir pada Juni 2023, sama seperti kontrak Chiellini di Juventus saat ini. Sejauh ini Dortmund menjadi klub terbesar yang diperkuat Akanji pasca meninggalkan FC Basel tahun 2018 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini